IE9...NEW

Menurut laporan dari blog.laptopmag.com, salah satu kemampuan terbaik pada IE9 adalah sudah mendukung akselerasi hardware, dan tentunya banyak manfaat yang diambil dari kemampuan itu. dikatakan bahwa browser akan mampu menyadap kemampuan GPU pada saat yang tepat, sepertika ketika menonton video atau melihat halaman HTML 5 dengan grafis yang berat, namun tentunya kemampuan itu harus didukung pula dengan perangkat keras komputer yang digunakan.
Tampilan antara muka Internet Explorer 9 final version lebih ramping pada sisi sisinya sehingga halaman web yang dibuka akan terasa luas seperti halnya google chrome. Secara defaul pada bagian atas jendela tidak terlalu banyak tombol navigasi. Pihak microsoft mengatakan bahwa internet explorer 9 adalah untuk membantu pengguna fokus pada konten dalam browser mereka bukan pada browser itu sendiri.
Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba internet explorer 9 versi final ini dapat men-download pada halaman http://beautyoftheweb.com Tapi sayangnya exploer internet hanya tersedia untuk Windows Vista dan Windows Seven atau versi yang lebih tinggi, internet explorer 9 tidak mendukung untuk windows XP.
oh iya, file master internet explorer 9 versi final bukanlah file installer offline, jadi untuk bisa berhasil dalam menginstall internet explorer 9 komputer atau laptop kamu harus masih tersambung ke jaringan internet.

Related : IE9...NEW.