Surat cinta putri Paul Walker untuk sang ayah

Surat cinta putri Paul Walker untuk sang ayah - Ajal yang menimpa Paul Walker tak pelak menimbulkan kesedihan yang sangat mendalam khususnya untuk putri semata wayangnya Meadow Rain Walker. Meadow Rain Walker gadis berusia 15 tahun itu begitu sedih mendengar berita kecelakaan yang menewaskan ayahnya. Dia menunjukkan ekspresi sedihnyanya tersebut melalui laman jejaring sosial Facebook, 1 Desember 2013. 

Surat cinta putri Paul Walker untuk sang ayah
Surat cinta putri Paul Walker untuk sang ayah
Berikut artinya “Ketika saya kecil, dia mengajarkan saya berjalan, mengajarkan saya tersenyum dan mengajarkan agar saya tidak mudah menyerah. Saya mencintainya bahkan sebelum saya tahu cinta itu apa. Dia adalah pahlawan saya. Pahlawan sebenarnya dalam hidup. Dia akan selalu ada di hati saya. Saya menangis ketika menulis ini. Kau pergi, tapi kau tidak akan terlupakan. Beristirahatlah dengan tenang, Ayah,” begitu Meadow menulis. 

 Beberapa sumber berita menyatakan status Facebook tersebut berasal dari akun palsu.  Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga Paul Walker. Dilansir dari Hollywood Life, Meadow sekarang bersama Rebecca McBrain, untuk membantunya mengatasi duka.  Meadow sangat dekat dengan ayahnya. Mereka kerap melakukan berbagai hal bersama. Tahun lalu, Meadow hijrah ke California agar bisa lebih dekat dengan Walker. Sebelumnya, dia tinggal bersama ibunya di Hawaii. 
sumber http://life.viva.co.id/news/read/463215-ini-surat-putri-semata-wayang-paul-walker-untuk-sang-ayah


Related : Surat cinta putri Paul Walker untuk sang ayah.