Sunday, April 28, 2013

Sejuta manfaat air zam-zam


Sejuta manfaat air zam-zamkita pasti tau apa itu air zam-zam. yup, benar sekali. air zam-zam adalah air yang sering di bawa pulang oleh jemaah haji. terus apa hubungannya dengan artikel ini?. ternyata dibalik rasanya yang nikmat (air zam-zam memang paling nikmat sibanding air tanah lain) ternyata banyak kandungan yang baik untuk manusia.

Air zam-zam telah ada sejak zaman nabi ismail. jadi kita pasti jikalau bukan karena kebesaran Allah SWT, pasti air ini akan habis. dan kita tidak akan pernah bisa merasakannya. 
Sejuta manfaat air zam-zam

Sebagai negara yang wilayahnya didominasi oleh gurun pasir, Arab Saudi nggak punya banyak pilihan untuk mendapatkan air bersih. Selain dari sumur dan mata air, kebutuhan air bersih dipenuhi dari desalinasi atau pemurnian air laut dan air minum dalam kemasan. Air zam-zam yang berasal dari sebuah mata air suci di sekitar Masjidil Haram termasuk air tanah yang kaya akan mineral. Dibandingkan air bersih yang diperoleh dari sumber lain di Arab Saudi, air tanah memiliki kandungan mineral paling tinggi.

Sebuah penelitian mengenai air zam-zam pernah dilakukan oleh Dr Nour Al Zuhair dan Prof Rita Khounganian dari King Saud University untuk membandingkan kandungan mineral air zam-zam. Sebagai pembandingnya adalah air keran yang ada di Arab Saudi, yang juga sering dikemas dalam botol.

Dari hasil penelitian tersebut, salah satu kelebihan air zam-zam adalah memiliki kandungan mineral khususnya flouride yang lebih tinggi. Air zam-zam yang diambil langsung dari sumbernya memiliki kadar flouride 0,75 ppm sementara yang dialirkan melalui pipa sebanyak 0,68 ppm.

Kadar air lebih tinggi dibandingkan rata-rata kandungan flouride dalam air keran di Arab Saudi yang hanya sekitar 0,28 ppm. Sementara menurut organisasi kesehatan dunia, tubuh manusia mampu menerima kandungan flouride dalam air minum hingga kadar 1,5 ppm.

Sejuta manfaat air zam-zam
Bagi manusia, kadar flouride yang lebih tinggi dalam air minum bisa memberikan manfaat khusus untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut. Kekurangan flouride bisa memicu gigi keropos atau dental caries yang jika memburuk bisa memicu infeksi pada gusi.

Kelebihan air zam-zam adalah memiliki ion kalsium yang lebih tinggi, yakni 96 ppm baik yang diambil dari sumbernya maupun yang dialirkan melalui pipa. Sementara kadar ion kalsium dalam air keran di Arab Saudi rata-rata hanya 75,2 ppm.

Thursday, April 25, 2013

Robert Lewandowski ungguli madrid 3-1

Robert Lewandowski ungguli madrid 3-1 Menit 50 dan 54 kembali Borussia Dortmund memimpin kendali. Dortmund kembali mencetak dua gol yang keduanya dicetak oleh  Robert Lewandowski. Gol menit ke 50 di cetak melalui sebuah serangan kilat karena pertahanan madrid belum siap 100 persen.


Robert Lewandowski
Robert Lewandowski ungguli madrid 3-1
 Sedangkan gol pada menit 54 dihasilkan dari kemelut didepan gawang madrid. tendangan keras Robert Lewandowski menghujam ke pojok atas gawang Diego Lopez. skor sementara 3-1. untuk keunggulan Borussia Dortmund

Ronaldo samakan keunggulan 1-1

Ronaldo samakan keunggulan 1-1Laga panas semi final antara Borussia Dortmund  vs Real madrid di Signal Iduna Park untuk skor terupdate yaitu 1-1 . Gol untuk Real madrid dicetak oleh si mega bintang Cristiano RonaldoGol oleh Cristiano Ronaldo dicetak pada menit ke 42. Sebuah umpan silang Higuain dari sisi kiri pertahanan Borussia Dortmund  tidak disia-siakan oleh Cristiano Ronaldo. Pertahanan Lewandowski cs menjadi kendor setelah serangan balik yang begitu cepat dari Real madrid. 

Higuain menyodorkan bola kepada Cristiano Ronaldo  dengan sontekan dari jarak dekat Cristiano Ronaldo mampu menggetarkan gawang Dortmund.

Sementara dortmund ungguli madrid 1-0

Sementara dortmund ungguli madrid 1-0 - Laga panas semi final antara Borussia Dortmund  vs Real madrid di Signal Iduna Park untuk skor terupdate yaitu 1-0 untuk keunggulan Borussia Dortmund. Gol untuk Borussia Dortmund dicetak oleh Robert Lewandowski. Gol oleh Robert Lewandowski dicetak pada menit ke 8. Sebuah umpan silang Mario Goetze dari sisi kiri diteruskan Lewandowski dengan sontekan dari jarak dekat yang menggetarkan gawang Madrid.
robert lewandowski
robert lewandowski bawa dortmund ungguli madrid

Akankah akan terjadi dejavu seperti laga yang lalu madrid kalah di Signal Iduna Park?. kita tunggu hasil akhir 90 menitnya.

Tuesday, April 16, 2013

obat jerawat alami

obat jerawat alami - jerawat, masalah kulit yang satu ini menjadi masalah bagi setiap orang. khusunya para wanita. Banyak cara digunakan untuk menghilangkan jerawat. termasuk menggunakan obat jerawat alami dan obat jerawat kimia. Akan tetapi seperti yang kita ketahui, obat jerawat kimia dapat menimbulkan efek samping bagi penggunanya jika kulit mereka tidak cocok. nah jalan yang paling aman adalah menggunakan obat jerawat alami yang telah dilakukan oleh leluhur kita.

Obat jerawat alami yang telah diwariskan oleh leluhur kita sangat banyak. Diantara obat jerawat yang diwariskan diantaranya adalah :


  • hindari munculnya jerawat dengan rajin cuci muka. orang yang sering mencuci muka meminimalkan debu, kotoran, minyak ada diwajah kita, sehingga terlihat cerah setiap waktu.
  • gunakan air es untuk mencuci muka
  • mencuci muka dengan menggunakan rebusan air sirih
  • menggunakan masker belimbing wuluh
  • uap dari daun teh
  • masker mengkudu
  • jeruk nipis dan tomat, olesi muka anda dengan irisan jeruk nippis atau tomat ketika hendak tidur, dan bersihkan keesokan harinya
diatas adalah tips menghilangkan jerawat menggunakan obat jerawat alami warisan leluhur kita. selamat mencoba

Sunday, April 14, 2013

Foto telanjang dada Faby Marcelia

Foto telanjang dada Faby MarceliaSetelah heboh foto Faby Marcelia yang hanya mengenakan handuk dengan Revand Narya , sekarang beredar lagi foto Faby Marcelia yang lebih hot. Terlihat Faby Marcelia sedang duduk di tepi tempat tidur dan berfoto dengan telanjang dada.
Foto telanjang dada Faby Marcelia
Foto telanjang dada Faby Marcelia
Foto telanjang dada Faby Marcelia tersebut pertama kali berdar lewat jejaring sosial. Foto tersebut pun langsung menghebohkan mengingat pose-pose Faby terlalu berani.

Faby Marcelia foto topless

Faby Marcelia foto topless - Beberapa hari ini artis muda Faby Marcelia sedang menjadi perbincangan. Hal ini terkait foto-foto syur Faby Marcelia bersama Revand Narya yang tersebar di internet.
Faby Marcelia yang kini berusia 18 tahun itu mengakui bahwa foto perempuan yang mengenakan handuk itu adalah dirinya. Ia mengungkapkan, saat itu dirinya memakai handuk untuk menutupi tubuhnya yang hanya mengenakan bikini.
"Foto yang sama Revan itu benar. Saat itu, aku dari pantai, jadi sebenarnya pakai handuk itu karena dari pantai pakai bikini," ujarnya saat ditemui di kantor KECI, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2013).
foto syur faby marcelia
foto syur faby marcelia


Soal foto syurnya Faby Marcelia ,menyerahkan kepada publik untuk menilainya sendiri.

"Dari waktu hilang pun nggak ada yang aku khawatirkan. Karena nggak ada apa-apa. Itu pakai handuk nutupin bikini. Ada mamanya di situ," tuturnya.

Saturday, April 6, 2013

Prediksi Barcelona vs Paris Saint Germain

Prediksi Barcelona vs Paris Saint Germain - Dipertemuan leg pertama liga champion 2013 hasil dari pertemuan Paris Saint Germain vs Barcelona adalah imbang 2-2. Bagi sebagian pengamat pasti leg kedua perempat final liga champion 2013 yang nanti akan digelar di Camp Nou akan sangat menguntungkan bagi Barcelona. yah memang bisa dibilang Barcelona mempunyai kans 99% untuk menang dari setiap lawan-lawannya. Kenapa 99%?. Bisa kita lihat seluruh catatan statistik barcelona saat bermain di liga champion. hanya beberapa kali mereka kalah di kandang, salah satunya melawan chelsea musim lalu.
Barcelona vs Paris Saint Germain
Barcelona vs Paris Saint Germain

Dan untuk Prediksi Barcelona vs Paris Saint Germain untuk tim sekelas Paris Saint Germain seharusnya ini bisa lebih mudah. Karena mereka punya pemain-pemain yang sudah sarat pengalaman dan juga terdapat pemain yang pernah membela barcelona seperti Ibrahomovich, dan maxwel. ketangguhan barcelona hanya bisa diredam dengan taktik parkir bis. menumpuk banyak pemain di kotak pinalti untuk mempersulit gerakan dan tembakan para pemain barcelona. yang memang dikenal maas untuk melakukan tembakan dari luar kotak pinalti. Hal ini pula yang dulu dilakukan chealsea dan juga real madrid. mereka membangun pertahanan yang kokoh untuk menutup ruang pemain barca didepan gawang dan melakukan serangan balik cepat.
Barcelona vs Paris Saint Germain
Barcelona vs Paris Saint Germain

Parist Saint Germain setidaknya harus unggul dengan selisih  1 gol dan tidak boleh kebobolan. karena jika hasil imbang mereka akan kalah. kecuali imbang lebih dari 2 gol, tapi itu terasa sulit karena bermain di Nou Camp. Demikian Prediksi Barcelona vs Paris Saint Germain bola itu bundar dan semua bisa saja terjadi.

Jadwal perempat final leg kedua liga champion 2013

Jadwal perempat final leg kedua liga champion 2013  - Perempat final liga champion 2013 akan sangat menarik untuk di tonton. Hasil pertemuan di leg pertama tentunya sebagian bisa dijadikan sebagai prediksi siapa yang akan lolos ke babak semifinal liga champion 2013. Beberapa tim seperti Real Madrid dan Bayern Munich telah melangkahkan sebagian kakinya ke babak semifinal liga champion setelah mengalahkan lawan-lawanya. Tetapi tidak menutup kemungkinan Galatasaray dan Juventus masih bisa lolos walaupun peluangnya kecil.
liga champion 2013 leg kedua
Perempat final leg kedua liga champion 2013

Juga pertarungan seru akan terjadi di leg kedua liga champion 2013 yang akan memepertemuka Barcelona vs Pasis Saint Germain, dan Malaga vs Dortmund.

Jadwal Lengkap leg 2 liga champion :
Rabu 10 april 2013
01.45 Dortmund vs Malaga
01.45 Galatasaray vs Real Madrid

Kamis 11 April 2013
01.45 Juventus vs Bayern Munich
Jadwal perempat final leg kedua liga champion 2013

Wednesday, April 3, 2013

April mop dan pembantaian umat islam


April mop dan pembantaian umat islam - Sebenarnya, April Mop adalah sebuah perayaan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol oleh tentara salib yang dilakukan lewat cara-cara penipuan. Sebab itulah, mereka merayakan April Mop dengan cara melegalkan penipuan dan kebohongan walau dibungkus dengan dalih sekadar hibur
April mop dan pembantaian umat islam
April mop dan pembantaian umat islam
an atau keisengan belaka.
Biasanya orang akan menjawab bahwa April Mop—yang hanya berlaku pada tanggal 1 April—adalah hari di mana kita boleh dan sah-sah saja menipu teman, orangtua, saudara, atau lainnya, dan sang target tidak boleh marah atau emosi ketika sadar bahwa dirinya telah menjadi sasaran April Mop. Biasanya sang target, jika sudah sadar kena April Mop, maka dirinya juga akan tertawa atau minimal mengumpat sebal, tentu saja bukan marah sungguhan.
Walaupun belum sepopuler perayaan tahun baru atau Valentine’s Day, budaya April Mop dalam dua dekade terakhir memperlihatkan kecenderungan yang makin akrab di masyarakat perkotaan kita. Terutama di kalangan anak muda. Bukan mustahil pula, ke depan juga akan meluas ke masyarakat yang tinggal di pedesaan. Ironisnya, masyarakat dengan mudah meniru kebudayaan Barat ini tanpa mengkritisinya terlebih dahulu, apakah budaya itu baik atau tidak, bermanfaat atau sebaliknya.
Perayaan April Mop berawal dari suatu tragedi besar yang sangat menyedihkan dan memilukan? April Mop, atau The April’s Fool Day, berawal dari satu episode sejarah Muslim Spanyol di tahun 1487 M, atau bertepatan dengan 892 H.
Sejak dibebaskan Islam pada abad ke-8 M oleh Panglima Thariq bin Ziyad, Spanyol berangsur-angsur tumbuh menjadi satu negeri yang makmur. Pasukan Islam tidak saja berhenti di Spanyol, namun terus melakukan pembebasan di negeri-negeri sekitar menuju Perancis. Perancis Selatan dengan mudah dibebaskan. Kota Carcassone, Nimes, Bordeaux, Lyon, Poitou, Tours, dan sebagainya jatuh. Walaupun sangat kuat, pasukan Islam masih memberikan toleransi kepada suku Goth dan Navaro di daerah sebelah barat yang berupa pegunungan. Islam telah menerangi Spanyol.
Karena sikap para penguasa Islam yang begitu baik dan rendah hati, banyak orang-orang Spanyol yang kemudian dengan tulus dan ikhlas memeluk Islam. Muslim Spanyol bukan saja beragama Islam, namun sungguh-sungguh mempraktikkan kehidupan secara Islami. Tidak saja membaca Al-Qur’an, namun bertingkah-laku berdasarkan Al-Qur’an. Mereka selalu berkata tidak untuk musik, bir, pergaulan bebas, dan segala hal yang dilarang Islam. Keadaan tenteram seperti itu berlangsung hampir enam abad lamanya.
Selama itu pula kaum kafir yang masih ada di sekeliling Spanyol tanpa kenal lelah terus berupaya membersihkan Islam dari Spanyol, namun selalu gagal. Maka dikirimlah sejumlah mata-mata untuk mempelajari kelemahan umat Islam Spanyol.
Akhirnya mereka menemukan cara untuk menaklukkan Islam, yakni dengan pertama-tama melemahkan iman mereka melalui jalan serangan pemikiran dan budaya. Maka mulailah secara diam-diam mereka mengirimkan alkohol dan rokok secara gratis ke dalam wilayah Spanyol. Musik diperdengarkan untuk membujuk kaum mudanya agar lebih suka bernyanyi dan menari daripada membaca Al Qur’an. Mereka juga mengirimkan sejumlah ulama palsu untuk meniup-niupkan perpecahan ke dalam tubuh umat Islam Spanyol. Lama-kelamaan upaya ini membuahkan hasil.
Akhirnya Spanyol jatuh dan bisa dikuasai pasukan salib. Penyerangan oleh pasukan salib benar-benar dilakukan dengan kejam tanpa mengenal peri kemanusiaan. Tidak hanya pasukan Islam yang dibantai, tetapi juga penduduk sipil, wanita, anak-anak kecil, orang-orang tua. Satu-persatu daerah di Spanyol jatuh.
Granada adalah daerah terakhir yang ditaklukkan. Penduduk-penduduk Islam di Spanyol (juga disebut orang Moor) terpaksa berlindung di dalam rumah untuk menyelamatkan diri. Tentara-tentara salib terus mengejar mereka. Ketika jalan-jalan sudah sepi, tinggal menyisakan ribuan mayat yang bergelimpangan bermandikan genangan darah, tentara salib mengetahui bahwa banyak muslim Granada yang masih bersembunyi di rumah-rumah. Dengan lantang tentara salib itu meneriakkan pengumuman, bahwa para Muslim Granada bisa keluar dari rumah dengan aman dan diperbolehkan berlayar keluar Spanyol dengan membawa barang-barang keperluan mereka.
Orang-orang Islam masih curiga dengan tawaran ini. Namun beberapa dari orang Muslim diperbolehkan melihat sendiri kapal-kapal penumpang yang sudah dipersiapkan di pelabuhan. Setelah benar-benar melihat ada kapal yang sudah disediakan, mereka pun segera bersiap untuk meninggalkan Granada dan berlayar meninggalkan Spanyol.
Keesokan harinya, ribuan penduduk muslim Granada keluar dari rumah-rumah mereka dengan membawa seluruh barang-barang keperluan, beriringan berjalan menuju ke pelabuhan. Beberapa orang Islam yang tidak mempercayai pasukan salib, memilih bertahan dan terus bersembunyi di rumah-rumah mereka. Setelah ribuan umat Islam Spanyol berkumpul di pelabuhan, dengan cepat tentara salib menggeledah rumah-rumah yang telah ditinggalkan penghuninya. Lidah api terlihat menjilat-jilat angkasa ketika mereka membakari rumah-rumah tersebut bersama dengan orang-orang Islam yang masih bertahan di dalamnya.
Sedang ribuan umat Islam yang tertahan di pelabuhan, hanya bisa terpana ketika tentara salib juga membakari kapal-kapal yang dikatakan akan mengangkut mereka keluar dari Spanyol. Kapal-kapal itu dengan cepat tenggelam. Ribuan umat Islam tidak bisa berbuat apa-apa karena sama sekali tidak bersenjata. Mereka juga kebanyakan terdiri dari para perempuan dengan anak-anaknya yang masih kecil-kecil. Sedang para tentara salib telah mengepung mereka dengan pedang terhunus.
Dengan satu teriakan dari pemimpinnya, ribuan tentara salib segera membantai umat Islam Spanyol tanpa rasa belas kasihan. Jerit tangis dan takbir membahana. Seluruh Muslim Spanyol di pelabuhan itu habis dibunuh dengan kejam. Darah menggenang di mana-mana. Laut yang biru telah berubah menjadi merah kehitam-hitaman.
Tragedi ini bertepatan dengan tanggal 1 April. Inilah yang kemudian diperingati oleh dunia kristen setiap tanggal 1 April sebagai April Mop (The April’s Fool Day). Pada tanggal 1 April, orang-orang diperbolehkan menipu dan berbohong kepada orang lain. Bagi umat kristiani, April Mop merupakan hari kemenangan atas dibunuhnya ribuan umat Islam Spanyol oleh tentara salib lewat cara-cara penipuan. Sebab itulah, mereka merayakan April Mop dengan cara melegalkan penipuan dan kebohongan walau dibungkus dengan dalih sekedar hiburan atau keisengan belaka.
Bagi umat Islam, April Mop tentu merupakan tragedi yang sangat menyedihkan. Hari di mana ribuan saudara-saudaranya se-iman disembelih dan dibantai oleh tentara salib di Granada, Spanyol. Sebab itu, adalah sangat tidak pantas juga ada orang Islam yang ikut-ikutan merayakan tradisi ini. Siapapun orang Islam yang turut merayakan April Mop, maka ia sesungguhnya tengah merayakan ulang tahun pembunuhan massal ribuan saudara-saudaranya di Granada, Spanyol, 5 abad silam.
sumber http://www.eramuslim.com/berita/tahukah-anda/april-mop-hari-dimana-umat-islam-dibantai.htm#.UVtiq6JHK9E

Sejarah April Mop

Sejarah April Mop  - Alhamdulillah sudah masuk bulan april. Apa saja sejarah yang terjadi di bulan april ini?. yang paling besar di seluruh dunia adalah  April Mop, atau dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluargamusuhteman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu. 

Di beberapa negara seperti Inggris dan Australia serta Afrika Selatan, lelucon hanya boleh dilakukan sampai siang atau sebelum siang hari. Seseorang yang memainkan trik setelah tengah hari disebut sebagai "April Mop". Namun di tempat lain seperti Kanada, Perancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat lelucon bebas dimainkan sepanjang hari.
apa saja yang pernah terjadi pada tanggal 1 april ini?. Baca Tragedi April Mop

Monday, April 1, 2013

Deny Sumargo dituding menghamili Dj Verny

foto Deny Sumargo
foto Deny Sumargo
Deny Sumargo dituding menghamili Dj Verny - Dunia selebriti indonesia kembali geger dengan mencuatnya gosip miring mengenai Deni Sumargo dan Dj Verny. Gosip ini terkait dengan tudingan bahwa Deny Sumargo  menghamili Dj Verny. Namun Denny Sumargo menanggapi dengan santai tudingan  Verny yang mengaku telah dihamilinya. Denny bahkan balik menuduh, perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu kerap menggodanya untuk berhubungan intim.

Dari situ, bintang film ’5CM’ itu menilai Verny bukanlah perempuan baik-baik. “Dari pertama gue kenal dia memang udah nggak enak. Dia pernah ngajak untuk itu (berhubungan seks). Dia juga sering ngundang ke rumahnya tapi gue nggak mau,” paparnya, Rabu (27/3/2013).

Pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Agnes Monica itu pun mengatakan dirinya mempunyai bukti percakapan SMS dan BBM di ponselnya mengenai ajakan Verny tersebut.

Deny Sumargo dituding menghamili Dj Verny

“Semuanya ada kok percakapannya soal itu,” tegasnya.

Denny menambahkan, hubungannya dengan Verny hanya sebatas teman. Itu pun tidak dekat. “Gue cuma pernah jalan bareng rame-rame sama temennya dia juga. Deket juga nggak, dia yang selalu kontak gue,” ujarnya.


foto Dj Verny
foto Dj Verny
Terkait tuduhan telah menghamili Verny, pemeran Arial di film ’5 CM’ itu pun menantang sang DJ untuk memberikan bukti. “Kalau ditanya gue pernah ngapain dia ya gue tinggal tanya adegan yang mana, dari atap mana mesranya, silakan aja dibuktikan di polisi,” tantang Denny.

Denny dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Verny. Verny melaporkan Denny dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More