Iwan fals meninggal dunia

Iwan fals meninggal dunia - Beberapa hari ini muncul berita yang menghebohkan dari kalangan selebritis. Berita ini terkait dengan gosip Iwan Fals meninggal dunia. Tentu saja berita ini tidak benar. Karena yang bersangkutan masih sehat, dan sedang melakukan konsernya.

 Penyanyi Iwan Fals mengaku kesal diisukan meninggal. Tidak hanya dirinya, isu ini juga membuat orang-orang di sekitarnya, terutama keluarga sedih. 

"Ya kesal, sedih, karena Ibu saya sampai nangis-nangis," kata Iwan Fals saat ditemui jelang konsernya di Purwakarta, Kamis (8/5). 

Penyanyi kelahiran 3 September 1961 ini mengaku bukan pertama kali diisukan seperti ini. Namun diakuinya, isu yang kali ini sudah keterlaluan. 

"Teman-teman saya tiba-tiba jadi manajer saya, karena mereka semua harus jawabin pertanyaan itu (isu meninggal)," kata Iwan. 

Bahkan Iwan mengatakan, hingga hari ini ia masih harus mengklarifikasi berita bohong tersebut. 

"Saya pas buka twitter juga kaget, tiba-tiba ada 10 ribu twit yang nanyain itu. Hampir dua hari harus jawabin isu ini," kata Iwan. 

Seperti diketahui, berita bohong yang menyebut Iwan Fals meninggal menyebar pada Selasa (6/5) malam. Berita tersebut menyebar lewat broadcast pesan blackberry dan juga twitter.


sumber http://www.republika.co.id/berita/senggang/blitz/13/05/09/mmit3i-iwan-fals-kesal-diisukan-meninggal
Related : Iwan fals meninggal dunia.