Prediksi Barcelona vs Paris Saint Germain

Prediksi Barcelona vs Paris Saint Germain - Dipertemuan leg pertama liga champion 2013 hasil dari pertemuan Paris Saint Germain vs Barcelona adalah imbang 2-2. Bagi sebagian pengamat pasti leg kedua perempat final liga champion 2013 yang nanti akan digelar di Camp Nou akan sangat menguntungkan bagi Barcelona. yah memang bisa dibilang Barcelona mempunyai kans 99% untuk menang dari setiap lawan-lawannya. Kenapa 99%?. Bisa kita lihat seluruh catatan statistik barcelona saat bermain di liga champion. hanya beberapa kali mereka kalah di kandang, salah satunya melawan chelsea musim lalu.
Barcelona vs Paris Saint Germain
Barcelona vs Paris Saint Germain

Dan untuk Prediksi Barcelona vs Paris Saint Germain untuk tim sekelas Paris Saint Germain seharusnya ini bisa lebih mudah. Karena mereka punya pemain-pemain yang sudah sarat pengalaman dan juga terdapat pemain yang pernah membela barcelona seperti Ibrahomovich, dan maxwel. ketangguhan barcelona hanya bisa diredam dengan taktik parkir bis. menumpuk banyak pemain di kotak pinalti untuk mempersulit gerakan dan tembakan para pemain barcelona. yang memang dikenal maas untuk melakukan tembakan dari luar kotak pinalti. Hal ini pula yang dulu dilakukan chealsea dan juga real madrid. mereka membangun pertahanan yang kokoh untuk menutup ruang pemain barca didepan gawang dan melakukan serangan balik cepat.
Barcelona vs Paris Saint Germain
Barcelona vs Paris Saint Germain

Parist Saint Germain setidaknya harus unggul dengan selisih  1 gol dan tidak boleh kebobolan. karena jika hasil imbang mereka akan kalah. kecuali imbang lebih dari 2 gol, tapi itu terasa sulit karena bermain di Nou Camp. Demikian Prediksi Barcelona vs Paris Saint Germain bola itu bundar dan semua bisa saja terjadi.
Related : Prediksi Barcelona vs Paris Saint Germain.