Deny Sumargo dituding menghamili Dj Verny

foto Deny Sumargo
foto Deny Sumargo
Deny Sumargo dituding menghamili Dj Verny - Dunia selebriti indonesia kembali geger dengan mencuatnya gosip miring mengenai Deni Sumargo dan Dj Verny. Gosip ini terkait dengan tudingan bahwa Deny Sumargo  menghamili Dj Verny. Namun Denny Sumargo menanggapi dengan santai tudingan  Verny yang mengaku telah dihamilinya. Denny bahkan balik menuduh, perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu kerap menggodanya untuk berhubungan intim.

Dari situ, bintang film ’5CM’ itu menilai Verny bukanlah perempuan baik-baik. “Dari pertama gue kenal dia memang udah nggak enak. Dia pernah ngajak untuk itu (berhubungan seks). Dia juga sering ngundang ke rumahnya tapi gue nggak mau,” paparnya, Rabu (27/3/2013).

Pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Agnes Monica itu pun mengatakan dirinya mempunyai bukti percakapan SMS dan BBM di ponselnya mengenai ajakan Verny tersebut.

Deny Sumargo dituding menghamili Dj Verny

“Semuanya ada kok percakapannya soal itu,” tegasnya.

Denny menambahkan, hubungannya dengan Verny hanya sebatas teman. Itu pun tidak dekat. “Gue cuma pernah jalan bareng rame-rame sama temennya dia juga. Deket juga nggak, dia yang selalu kontak gue,” ujarnya.


foto Dj Verny
foto Dj Verny
Terkait tuduhan telah menghamili Verny, pemeran Arial di film ’5 CM’ itu pun menantang sang DJ untuk memberikan bukti. “Kalau ditanya gue pernah ngapain dia ya gue tinggal tanya adegan yang mana, dari atap mana mesranya, silakan aja dibuktikan di polisi,” tantang Denny.

Denny dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Verny. Verny melaporkan Denny dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan.
Related : Deny Sumargo dituding menghamili Dj Verny.