Wednesday, December 28, 2011

Prediksi IHSG hari ini


JAKARTA: Laju indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini, Rabu 28 Desember 2011, diperkirakan terbatas.
Sementara itu,  saham saham Adaro Energy dan  Astra Agro Lestari serta saham sektor pertambangan lainnya layak untuk dicermati. 
 
 
Reliance Securities
 
Pada perdagangan hari ini, indeks harga saham gabungan (IHSG) berpotensi melanjutkan pelemahan, meskipun bersifat terbatas dengan level support 3.705. 
 
Indikator stochastic mulai menunjukkan momentum bearish 2-3 hari ke depan, serta ADX yang mulai bereaksi mengarah downtrend. Batasan resistance IHSG adalah level 3.803. Investor disarankan cenderung melakukan distribusi sampai muncul sinyalrebound.  
 
e-Trading Securities
 
IHSG pada hari ini diperkirakan bergerak di kisaran 3.748-3.821. Sementara itu, saham-saham yang dapat diperhatikan, a.l. AALI, ADRO, dan INCO. 
 
Sinarmas Sekuritas
 
Secara teknikal, indeks pada perdagangan hari ini diperkirakan bergerak mixed di kisaran 3.763-3.810. Saham-saham yang dapat diperhatikan untuk day trading, yaitu AALI, TLKM, PTBA, dan ROTI.
 
Minna Padi Investama
 
IHSG diperkirakan bergerak terbatas dengan resistance di level 3.814. Saham sektor properti masih menjadi pilihan trading menyusul minimnya pergerakkan blue chips. Beberapa saham yang layak diperhatikan, adalah JSMR, BBRI, dan ADRO

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter Digg

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More