PC atau Laptop?

Berkembangnya tekhnologi zaman sekarang tak urung mendorong kita untuk mengikuti arusnya yang semakin deras. bagi kalian yang bingung untuk memilih pc atau laptop untuk kegiatan anda,ini sedikit saran saya bagi anda.
1. sesuaikan dengan kebutuhan anda,karena tipe pekerjaan menentukan kebutuhan pc/laptop
. Misal jika kamu suka multimedia maka saran saya anda lebih baik jika membeli pc,karene tentu lebih tahan terhadap panas karena dengan lebih banyak cooler,resolusi layar besar,dan tentunya awet. akan tetapi jika hanya untuk browsing anda cukup dengan laptop.
2.harga,hem ini yang tentunya banyak menjadi pertimbangan bagi konsumen,jika dipikir-pikir harga laptop dan pc lebih murah pc. seperti pameran di JEC kemarin harga untuk intel dual core hanya sekitar 3 juta,bandingkan jika anda beli laptop?belum dapat harga segitu.
3.processor,mungkin ini yang sering diabaikan para newbi,karena yang penting punya dahulu. bagi kalian yang banyak berkutat dengan grafis,multimedia saya sarankan lebih baik anda gunakan AMD karena AMD lebih unggul dalam bidang grafis dari pada intel. akan tetapi AMD lebih cepat panas. tapi hal ini dapt dihindari dengan penambahan cooler yang lebih baik. sedanh harganya pun juga lebih murah dari pada intel.
sekian saran dari saya,,hati-hati dalam membeli,stay enjoy.
Related : PC atau Laptop?.