Foto mobil Paul Walker yang terbakar

Foto mobil Paul Walker yang terbakar - Berita duka datang dari ranah hiburan Amerika. Paul Walker aktor yang berperan dalam film The Fast and Furious meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal. Mobil Porsche milik Paul Walker menabrak sebuah tiang listrik dan akhirnya terbakar. Akibat itulah Paul Walker meninggal karena tak sempat keluar dari mobil.
Foto mobil Paul Walker yang terbakar
Foto mobil Paul Walker yang terbakar

Laporan yang dikeluarkan pihak berwajib, Senin (2/12/2013), mengungkapkan, mobil Porsche milik Paul Walker meledak dan menyebabkan kematian aktor ganteng tersebut. Percikan api yang membakar bodi mobil menyebabkan ledakan, membuat jasad Paul Walker terbakar sehingga tak bisa dikenali lagi, diberitakan laman Hollywoodlife.

Paul Walker dilaporkan tak bisa keluar dari mobil nahas tersebut. Ternyata tak hanya jasad Paul Walker saja yang tubuhnya dalam keadaan hangus. Hal serupa juga dialami rekan Paul Walker sekaligus sopir Porsche itu yaitu Roger Rodas. Untuk membedakan tubuh antara Paul Walker dan Roger Rodas, otopsi perlu dilakukan. Sayangnya, tindakan tersebut masih harus menunggu bagian tubuh Paul Walker dan Roger Rodas lainnya.

Otopsi terhadap Paul Walker pun terpaksa ditunda. Kali ini, pihak bagian forensik harus menunggu bagian mulut, setidaknya gigi Paul Walker, yang masih terisisa. Kemungkinan besar, otopsi terhadap Paul Walker dan Roger Rodas akan dilakukan minggu depan. Jika sudah selesai, jasad keduanya baru bisa dikembalikan kepada pihak keluarga agar bisa dikuburkan. 
sumber http://showbiz.liputan6.com/read/762340/jasad-paul-walker-ditemukan-dalam-keadaan-mengerikan
Related : Foto mobil Paul Walker yang terbakar.